Umroh Plus Eropa Akhir Tahun

PAKET UMROH PLUS EROPA

Salah satu paket umrohh plus yang banyak dicari oleh umat Islam adalah paket umrah plus tour moslem Eropa. Hal ini karena wisata muslim Eropa memiliki daya tarik 4 musim yang masing-masing musimnya memiliki keunikan tersendiri. Selain itu suasana di kota-kota di Eropa yang bersih, terstruktur, tertib dan rapi juga mampu menyedot minat jamaah umrah plus untuk memilih Eropa sebagai destinasi wisata halal dan tour muslim.

Destinasi wisata muslim tidak hanya di Eropa saja, namun bagi Anda yang ingin merasakan tour muslim Hongkong. Tidak hanya destinasi wisata dan makanan halal, namun waktu sholat Anda tetap akan terjaga sebab Anda dapat melakukannya dengan tenang dan khusyuk meski sedang mengunjungi negara yang mayoritas warganya bukan muslim.

Beberapa negara tujuan wisata halal bersama dengan perjalanan umroh adalah Inggris, Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, Itali, dan Roma. Bahkan beberapa negara tersebut memiliki kaitan dengan sejarah Islam, hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa peninggalan Islam di negara tersebut, berupa bangunan beribadah, istana maupun komunitas muslim yang makin berkembang.

Durasi Paket Umroh Plus Eropa kurang lebih 16 hari, agar perjalanan ibadah dan liburan yang Anda nyaman dan khusyuk. Itinerary telah disusun dengan baik oleh tim biro travel umroh Raykha Tour. Selain paket umrah plus Eropa, Anda juga dapat memilih paket umroh Dubai, umroh plus Cairo, umroh plus Turki dan umroh plus Aqso.

Rincian Paket Umroh Plus Eropa *3

*Harga Paket : $ 4099/pax
*Maskapai Penerbangan : Etihad / Emirates Airlines / Turkish
*Hotel Eropa : Bintang 3
*Hotel Madinah : Shourfah / Salihiyah / Setaraf *3
*Hotel Mekkah : Thawarat Andalusia / Nosor Al Zahabi / Firdaus Al Umroh / Setaraf *3

Rincian Paket Umroh Plus Eropa *5

*Harga Paket : $ 4550/pax
*Maskapai Penerbangan : Etihad / Emirates Airlines / Turkish
*Hotel Eropa : Bintang 3
*Hotel di Madinah : Rawda Royal Inn / Al Haram / Setaraf *5
*Hotel di Mekkah : Sofwah / Retaj / Pullman Zamzam / Setaraf *5

 

Jadwal Paket Umroh Plus Eropa

TANGGAL BULAN
November 2018
21 Desember 2018
Januari 2019
Februari 2019
27 Maret 2019
27 April 2019
Mei 2019

Bagi Anda yang sudah berniat men daftar umroh plus Eropa, silahkan hubungi kami di 0852-1529-4413.

Yang menarik adalah pilihan waktu yang tepat adalah umroh plus eropa desember, sebab pada bulan ini salju turun yang menjadi pemandangan yang tidak pernah dilihat oleh orang Asia. Aktifitas wisata yang akan dilakukan setelah sarapan pagi di hotel untuk kemudian dilanjutkan kembali ke hotel setelah makan siang. Selain itu bulan desember merupakan puncak musim liburan sehingga banyak dimanfaatkan untuk berlibur.

Saat di Tanah Suci, jamaah umroh yang dapat memperbanyak melakukan ibadah di Masjid Nabawi sambal berziarah ke makam Rasulullah SAW dan makam para nabi lainnya. City tour di sekitar kota Nabawi juga dilakukan dengan mengunjungi masjid pertama yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW yakni Masjid Qiblatain, atau masjid dengan dua qiblat. Dulunya qiblat masjid ini adalah Masjidil Aqsho di Palestina, namun atas perintah Allah SWT arah kiblat umat Islam kemudian dipindah ke Ka’bah.

Selama di Tanah Suci Mekkah para jamaah melaksanakan ibadah umroh dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, bahkan sesudah makan pagi di hotel dan makan siang. Tidak ada waktu yang tersia-sia selama berada di masjid ini sebab pahala beribadah yang berlipat ganda bila dibandingkan dengan beribadah di masjid lainnya di seluruh dunia.

Bagi umat muslim tidak perlu khawatir kesulitan mendapatkan makanan halal selama berada di Eropa sebab tour guide dan pihak travel akan memberikan pengetahuan tentang tempat makan halal dan menu makanan halal di Eropa. Beberapa kota yang akan dikunjungi selama tour halal Eropa adalah Kota London, Kota paris, Kota Brussels, Kota Amsterdam, beberapa tempat di Jerman, Italy dan Roma.

Anda dapat juga memanfaatkan waktu bebas di sela jadwal kegiatan yang telah ditentukan untuk menikmati suasana kota atau melihat tradisi unik warga Eropa setempat. Anda bisa jadi menemukan keunikan-keunikan tradisi, kebiasaan dan aktifitas lain dari warga setempat.

Dari Arab Saudi Anda akan dibawa terbang menuju Eropa, pihak Raykhatour akan membantu Anda selama melakukan perjalanan sebab jaraknya yang jauh dengan jangka waktu yang lama. Persiapkan kondisi fisik dan persiapan perlengkapan seperti pakaian, baju hangat dan obat-obatan.
Semoga perjalanan ibadah dan liburan Anda ke Eropa barat bersama kami menjadi perjalanan yang menyenangkan dan berkesan.

 

ITINERARY UMROH PLUS EROPA

 

Hari ke – 1 : Jakarta-Transit-Jeddah
Meeting Point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama untuk melakukan penerbangan ke Jeddah.

Setibanya di Jeddah, langsung mengurus urusan formalitas imigrasi kemudian menuju hotel Madinah.

Sampai di Madinah langsung check in hotel kemudian jamaah dapat memperbanyak melaksanakan ibadah di tanah suci.

Hari ke – 2 : Madinah
Acara bebas, jamaah dapat memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke – 3 : Madinah
Setelah sarapan pagi, pada pukul 07:00 LT, jamaah berkumpul di lobi hotel untuk acara Ziarah di sekitar kota Madinah yakni Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak serta ke Masjid Tujuh.

Makan siang, kemudian acara bebas dengan memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. lalu melaksanakan tour sekitar Masjid Nabawi (Ziarah ke Makam Rasulullah, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, serta mengenal sejarah Masjid Nabawi).

Makan malam kemudian Istirahat.

Hari ke – 4 : Madinah
Menunaikan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Makan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel lalu persiapan untuk City Tour ke kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi ialah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional (Biaya tambahan SAR10-15) Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.

Hari ke – 5 : Madinah-Mekkah (Umroh Pertama)
Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Sarapan pagi di Hotel. Setelah sarapan, persiapan Check out lalu melaksanakan Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjid Nabawi.

Anda akan melakukan perjalanan menuju Makkah singgah di Byr Ali untuk mengambil Miqot lalu melakukan Niat Miqot bersama di bis.

Perjalanan dilanjutkan menuju Makkah lalu tiba di Makkah pada Malam hari dan langsung check in Hotel serta makan malam lalu selanjutnya bersama-sama untuk melaksanakan Ibadah Umroh ke-1 (Tawaf, Sa’i dan Tahalul).

Setelah itu kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari ke – 6 : Mekkah
Sholat Subuh berjamaah di Masjid Haram lalu makan pagi di Hotel kemudian waktu bebas dapat digunakan jamaah untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram seperti Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.

Hari ke – 7 : Mekkah-Ziarah-Umroh Kedua
Menunaikan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram lalu makan pagi di Hotel.

Setelah itu berkumpul di Lobby Hotel untuk persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan dengan Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, kemudian menuju Masjid Ji’ronah untuk mengambil Miqot lalu kembali ke hotel untuk makan siang.

Setelah itu bersama sama mengerjakan Umroh kedua, Tawaf Sai dan Tahalul,

Lalu kembali ke Hotel dan jamaah dapat memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke – 8 : Mekkah – Jeddah – Amsterdam
Melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram dan dilanjutkan dengan Sarapan pagi di Hotel lalu bersama-sama melakukan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah

Setibanya di Jeddah langsung City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi ialah Corniche serta Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung.

Kemudian diantarkan menuju Bandara dan langsung check in tiket serta baggasi dan bersama-sama terbang menuju Amsterdam.

Hari ke – 9 : Schiphol Amsterdam-Giethoorn-Volendam-Zaanseschans
Penjemputan tamu di Bandara Schiphol (kedatangan pesawat pagi). Kemudian menuju pedesaan Giethoorn yang terkenal sebagai Venice of Holland untuk berwisata perahu menelusuri kanal serta danau. Selain menawarkan pemandangan yang indah, wisata perahu ini berbeda dengan wisata perahu lainnya. Perjalanan dari Amsterdam akan memakan waktu selama 1,5 jam.

Setelah itu kita akan diajak menuju kampung nelayan, Volendam untuk berfoto menggenakan kostum tradisional. Rasanya, jika anda ke Belanda tanpa memiliki pajangan foto kostum a la Volendam, kenangan perjalanan anda akan kurang lengkap.

Selain itu, disini anda dapat membeli berbagai macam suvenir Belanda karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Sembari menunggu hasil foto, untuk anda yang mau mencoba produk ikan seperti haring, Volendam merupakan rajanya produk ikan.

Terakhir, tamu akan diantar menuju Zaanse Schans yakni wisata kincir angin. Disini juga pengunjung dapat mengikuti workshop pembuatan keju serta bakyak Belanda (selama masih buka).

Lalu Check in hotel dan langsung beristirahat atau waktu bebas

(Sholat dzuhur dan ashar jama’qoshor di Zaandam/Amsterdam).

Hari ke – 10 : Amsterdam-Brussel-Paris
Setelah makan pagi, kita akan menuju Ibu Kota Belgia sekaligus juga Ibu kota Eropa yakni Brussel. Disini kita akan mengunjungi Atomium untuk berfoto kemudian menuju pusat kotanya, Grand Place. Disini anda bisa menuangkan rasa penasaran anda untuk ‘berjumpa’ dengan Manneken Pis, patung ana kecil yang sedang kecil yang telah menjadi mascot wisata Belgia. Jika suka dengan cokelat, maka Belgian Chocolate adalah salah satu yang terbaik di dunia.

(Sholat dzuhur dan ashar jama’qoshor Islamic Centre Paris).

Hari ke – 11 : Tour de France
Setelah makan pagi, kita akan mengelilingi kota Paris yang memiliki magnet wisata ini: Eiffel Tower, Le Sacre Coure, Musee Du Louvre, Invalides, Arc de Triomphe, dll. Mau shopping? Pusat belanja de LA FAYETTE bisa menjadi pilihan anda atau juga tidak kalah asiknya berbelanja di sepanjang Champ De Elyssee. Jika sekiranya ingin berbelanja barang merek dengan harga Outlet, maka La Vallee de Village merupakan pilihannya. Tetapi, anda harus meluangkan waktu khusus untuk ‘hunting’ disini.

(Makan siang dan Sholat dzuhur/ashar di KBRI Paris)

Hari ke – 12 : Paris-Versailles
Setelah makan pagi, kita akan berkunjung ke istana Versailles, letaknya sekitar 25 km dari kota Paris dan akan ditempuh sekitar 1 jam (tergantung keadaan jalan). Disini kita bisa melihat dalam kota Versailles yang dahulu adalah tempat tinggal raja serta pusat pemerintahan sebelum masa Revolusi Perancis. Istana ini terkenal dengan tamannya yang begitu luas nan indah yakni 7 hektar.

Selepas dari sini, acara kemudian disambung dengan berbelanja di Champ de Elyssee atau La Fayette Gallery atau Factory Outlet Paris.

(Sholat dzuhur serta ashar jama’qoshor di perjalanan atau hotel).

Hari ke – 13 : Paris-Lucerne
Setelah makan pagi langsung check out hotel kemudian berangkat menuju Swiss, tepatnya kota Zurich. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 6 jam. Sesampai di Lucerne, langsung mengunjungi danau serta kota tuanya. Suasananya begitu menyenangkan dan sangat asik untuk berjalan kaki menikmati sekeliling.

Malamnya kita check-in hotel lalu beristirahat.

(Sholat dzuhur & ashar jama’ di Perjalanan/Hotel).

Hari ke – 14 : Lucerne-Engelberg-Milan
Setelah makan pagi, kemudian berangkat menuju gunung Titlis. Disini kita bisa menikmati keindahan alam Swiss, dan juga melihat salju abadi dari puncak ketinggian sekitar 3 km diatas permukaan laut. Untuk mencapai ketinggian tersebut, kita akan naik menggunaka cable car.

Setelah selesai kemudian perjalanan dilanjutkan ke kota Mode Milan. Perjalanan ke Milan akan disuguhi pemandangan yang sangat indah, melewati terowongan terpanjang di Eropa, Gotthard sepanjang 16 kilometer yang membelah gunung.

Sesampainya di Milan, kita check-in lalu beristirahat. Acara kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi kota Milan dengan menggunakan transportasi umum (Metro). Jalan kaki dari hotel penginapan sekitar 5 menit melewati sekitar 8 halte hingga ke DUOMO, the centre of Milan.

(Sholat dzuhur dan ashar jama’qoshor Mosque of Segrate).

Hari ke – 15 : Milan-Transit-Jakarta
Pagi hari setelah makan, kita akan melaksanakan perjalanan ke Venezia, salah satu kota romantis di Dunia yang berjarak sekitar 280-an kilometer dari milan. Di kota ini kita akan banyak berjalan kaki, atau naik Water Bus yang akan mengantarkan kita dari satu pulau ke pulau lainnya. Akan tetapi, tujuan kita adalah ke pulau San Marco yang terkenal itu. Disini, anda bisa menaiki Gondola berdua hingga ber-enam, menyusuri kanal-kanal pulau san Marco selama setengah jam.

Selanjutnya menuju bandara Milan untuk melanjutkan perjalanan pulang, terbang menuju Jakarta.

Hari ke – 16 : Kedatangan di Jakarta
Alhamdulillah tiba di Jakarta dengan selamat. Sampai jumpat di trip berikutnya bersama Raykhatour, Jakarta Timur (dekat Jakarta Selatan)

About Author

client-photo-1
wahyudotasia

Comments

Leave a Reply